DISTRIBUTOR FLOW METER TOKICO

Hyward Super Pump 1.5HP SP2610x1051


Hyward Super Pump 1.5 HP SP2610x1051

Spesifikasi

  • Merk USA puluhan tahu terbaik di bidangnya
  • Untuk kapasitas kolam renang sampai 84-122 m3
  • Output : 14 m3/ jam
  • Listrik 1.12 kW 1 Phase
  • In out pipa PVC 1.5 inci
  • Instalasi mudah

Deskripsi 

Pompa Hyward Super Pump :

Hyward Super Pump 1.5 Hp SP 2610×1051, Hyward Super Pump 2 Hp SP2616x2051, Mesin pompa air kolam renang memiliki fungsi utama yaitu untuk mensirkulasi air dalam kolam…..kotoran yang lebih kecil seperti binatang berhenti di pump skimmer.

Pump Kolam Renang Hyward MaxFlo 2HP

Jual Pompa Kolam Renang Hyward MaxFlo 2 Hp SP2815x2051, kemamuan sirkulasi Pompa Hyward 2HP tipe Max Flo SP-2815×2051 sangat tepat jika digunakan pada kolam renang yang memiliki kubikasi air 150 kubik. Pompa max flo ini diproduksi dengan khusus untuk menangani sirkulasi air kolam renang.

Pompa Hyward 2HP dilengkapi dengan kipas pendingin ventilasi udara, menjadikan pompa kolam renang ini mampu bekerja 24 jam nonstop. Dinamo akan tetap bekerja maksimal karena terbantu oleh kipas dan ventilasi udara yang memadai. jadi kita tidak perlu cemas masalah ketangguhan mesin pompa kolam renang yang satu ini.

Desain cover strainer pada tipe max flo SP-2815×2051 ini memunyai bentuk yang sama dengan jenis pompa max flo 1 hp dan max flo 1.5 hp. Dibalut dengan cover strainer yang berbentuk bulat dan dilengkapi dengan tutup strainernya transparan sehigga sangat mudah dalam pengontrolan kotoran yang berada di basket strainer.

As dari impeller yang terhubung dengan as rotor dibuat dari kuningan. Sehingga dapat merekat keras dengan as rotor. Dengan adanya dukungan dari beberapa komponen pompa dengan kualitas bagus, maka pompa max flo 2hp dapat bekerja maksimal. Sama  persis dengan yang terdapat pada pompa kolam renang hyward jenis super pump.

Max-Flo Medium Head Pump Series

Jual pompa kolam renang Hyward MaxFlo 1/2 Hp, SP2807x1051, Performa, daya tahan dan nilai dalam satu set paket. dirancang untu kumpulan baru dari semua jenis dan ukuran, MaxFlo juga merupakan pompa pengganti yang ideal. max-Flo menghadirkan tombol-tombol yang dapat diayunkan untuk memudahkan akses ke kompartemen saringan, tugas berat motor performa tinggi dan eksklusif.
Desain ” kemudahan layanan ” untuk kenyamanan ekstra dan pengoperasian yang lebih mudah. Seri pompa Max-Flo menetapkan standar untuk kinerja daya tahan dan nilai.

Penutup Strainer See-Thru

Memungkinkan anda melihat kapan keranjang perlu dibersihkan. Penutup paking tugas berat memastikan positif tepat duduk untuk penyegelan yang bisa diandalkan.

Desain Kemudahan Layanan

Memberikan akses mudah ke semua bagian internal. Motor dan seluruh unit group drive dapat dilepas tanpa mengganggu pipa atau pemasangan koneksi dengan melepaskan hanya empat baut.

Tugas Berat, Motor Kinerja Tinggi

Dengan ventilasi aliran udara untuk lebih tenang operasi lebih dingin.

Basis Pemasangan

Menyediakan stabil, dukungan bebas stres, ditambah fleksibilitas untuk instalasi apa pun kebutuhan. Berapdatasi 48 dan 56 motor bingkai

Ekslusif, Swing-Aside

Kenop tangan tutup saringan penghapusan mudah. Tidak ada alat diperlukan…..tidak ada bagian yang longgar….tidak ada klem.

Perumahan Kasar Satu Bagian

Dengan port aliran penuh, menjamin priming cepat dan operasi terus menerus.

 

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.