DISTRIBUTOR FLOW METER TOKICO

Pompa Air Pengeringan Residu Portable Tsurumi HRS


Deskripsi : 

Pompa air – pengertian pompa air secara umum adalah alat yang digunakan untuk memindahkan cairan atau fluida dari suatu tempat ke tempat lainya melalui saluran (pipa) dengan menggunakan tenaga listrik untuk mendorong air yang dipindahkan secara terus menerus.

Pompa HSR adalah pompa drainase residu portabel fase tunggal yang dapat direndam. Ini dapat mulai memompa jika ada air dengan level 5 mm atau lebih dan dapat terus memompa ketinggian air turun ke 1 mm.

Pompa HSR adalah pompa drainase residu portabel fase tunggal yang dapat direndam. Ini dapat mulai memompa jika ada air dengan level 5 mm atau lebih dan dapat terus memompa ketinggian air turun ke 1 mm. Pelat dasar berlapis karet melindungi permukaan lantai dari goresan. Meskipun pompa ini adalah unit satu fase, tetapi memiliki daya tahan yang setara dengan pompa drainase tiga fase karena bagian ausnya terbuat dari bahan tahan abrasi. Pompa mengadopsi discharge samping, desain spiral. Arah pembuangan dapat dipilih antara vertikal dan miring, yang mencegah selang pembuangan terlipat atau bengkok.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.