DISTRIBUTOR FLOW METER TOKICO

Pompa Air Lumpur Tsurumi GSD


Deskripsi : 

Pompa air – pengertian pompa air secara umum adalah alat yang digunakan untuk memindahkan cairan atau fluida dari suatu tempat ke tempat lainya melalui saluran (pipa) dengan menggunakan tenaga listrik untuk mendorong air yang dipindahkan secara terus menerus.

Seri GSD adalah pompa lumpur tugas berat bertenaga tinggi yang menghasilkan head tinggi dan debit volume tinggi. Ini dirancang dan dibangun untuk operasi berkelanjutan dalam kondisi kasar yang sering ditemukan di lokasi konstruksi dan tambang skala besar.
GSD dilengkapi dengan agitator besi tuang kromium tinggi untuk memastikan pemasukan sedimen yang lancar dan menggunakan cincin mulut dari impeller dari bahan yang sama untuk memberikan daya tahan ekstra. Selain itu, penurunan performa akibat keausan telah diminimalkan dengan memasangkan konfigurasi impeller tertutup dengan mekanisme unik Tsurumi yang secara terus menerus menyesuaikan jarak antara mouth ring dan impeller. Keandalan dalam penggunaan jangka panjang telah ditingkatkan dengan port pelepas tekanan seal yang melepaskan tekanan pompa yang diterapkan ke seal mekanis. Pompa juga dirancang untuk pembuangan samping melalui jalur spiral yang memastikan lewatnya benda padat. Dan, motor dibungkus dengan selubung air yang menjaga motor tetap dingin selama pengoperasian yang lama pada permukaan air rendah.

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.